Biarpun lagi sibuk sama yang namanya tugas kuliah, tapi pikiran saya benar-benar nggak bisa melupakan yang namanya ngeblogging, bawaannya pengen update mulu rasanya, hehe. Pada kesempatan kali ini saya akan coba share tool Faronics Anti Executable, mungkin sebagian sobat blogger sudah ada yang tau apa fungsi dari tool yang satu ini. Dengan tool Anti Executable ini komputer sobat blogger akan menjadi ebih aman, karena program ini akan membatasi/memblokir file exe yang akan mencoba untuk di instal di komputer. Sangat cocok digunakan di warnet. mau download silahkan klik